Labels

Minggu, 18 Maret 2012

Cara Posting Di Blog


Alhamdulilah ,pagi ini kita masih dibangunkan dari tidur kita.......
Kali ini saya aan menjelaskan tentang cara-cara ngepost di blog ini,berdasarkan request dari temen-temen saya.......mungkin bisa membantu anda yang masih baru dalm dunia perbloggingan.....ane juga masih baru, and still noob
yaudah langsung aja ya....

1.Masuk ke blogger.com
2.Kalo tampilan dashboard yang baru menyulitakan ,kalian bisa menggantinya,perhatikan gambar di bawah

3. Klik new Post
4.Nah setelah di klik akan muncun seperti ini
Happy Posting......
See you Next Post

4 komentar:

  1. Makasih mas...alhamdulilah sekarang dah ngerti

    BalasHapus
  2. Kapan-kapan saya coba!! Sekarang bisanya cuma komen doang

    BalasHapus
  3. makasih mas?
    gue dah ngerti

    BalasHapus
  4. mas saya masih bingun cara memposting link

    BalasHapus