Labels

Sabtu, 21 April 2012

Laporan Perjalanan Ke Bali


Met pagi semua...........
Selamat hari Kartini ya................
Sesuai janji kami...kami akan menulis tentang laporan perjalanan kami ke Bali yaitu pada tanggal 7-11 April 2012 ,walaupun udah seminggu yang lalu....tapi gak papa kan?

Jumat, 13 April 2012

Iwak Peyek Plagiat?

uuuhhhhhh....capek banget 5 hari ke Bali....
blog kagak keurus gara-gara kecapekan........
tapi kali ini ane kagak mbagi cerita di Bali...ditunda dulu ya.......soalnya foto-fotonya belum ngumpul
tadi ane iseng-iseng nonton video di youtube.....eh gak taunya ketemu ini

Jumat, 06 April 2012

Menghindari Mabuk

Hai.. Teman..
Hufftt.. Senangnya.. Syukur bgt deh..
UTS dah kelar dari kemarin, dan besok yang dinanti-nati.. Goes to Bali.. Heem Bali.. Tempat yang sering jadi prioritas para wisatawan. Oo iya, besok tu berangkatnya pake bis..
Bis? Ya.. yang satu ini ;umayan banyak yg Ga’ suka, kebanyakan sih karena bakalan bikin mabuk. Mabuk? Wach..Kalo udah kejangkit, dah ga’ bakalan enak deh.. dah di jalan capek, bikin ga’ bisa nikmatin perjalanan.. Buat yang suka kejangkit mabuk, sekedar mau berbagi pengalaman buat ngindarinya, mau tau? Ikut trus ya..

Pasukan Saturnus Goes To Bali


Yeah....akhirnya setelah 7 hari(termasuk hari minggu) mengarungi lautan UTS ,kini pasukan Saturnus akan bersenang-senang.
Seperti yang sudah dilaksanakan setiap tahunnya yaitu kelas XI akan study wisata ke Bali.Walaupun ada yang tidak ikut,tapi tidak menyurutkan semangat teman-teman yang lain.Study wisata akan dilaksanakan dari tanggal 7-11 April 2012.

Minggu, 01 April 2012

Pasukan Saturnus Melawan UTS + Tips Belajar


Yeah...udah lama blog ini kagak diupdate,itu karena teman-teman kita kelas XI IPA 2 dan semua Kelas X serta XI sedang menghadapi UTS(Ulangan Tengah Semester)/UHT(Ulangan Harian Terjadwal)
Dan baru hari kedua.....(tinggal 4 hari lagi) oleh karena itu ,mungkin blog ini akan aktif lagi setelah tanggal 4.
Untuk mengisi postingan kali ini,saya akan share tips dan trik cara-cara belajar efektif berdasarkan pengalaman sendiri.